;

Kamis, 08 Maret 2012

Life360 Aplikasi Android Untuk Melacak Lokasi

Kamis, 08 Maret 2012

life3602 Life360 Aplikasi Android Untuk Melacak Lokasi Aplikasi Life360 merupakan aplikasi gratis dari Android Market yang berfungsi untuk melacak lokasi Anggota keluarga  secara real time. Hmmmm… keren kan, jadi buat sobat yang sudah jadi ortu ini cocok banget untuk melacak keberadaan anak-anak sobat.  He he he buat ABG mulai sekarang harus hati-hati because ortu kamu lagi ngawasin kamu.
Life360 akan mengubah perangkat normal sobat menjadi sebuah alat pengaman bagi keluarga. Karena dengan aplikasi gratis ini sobat bisa mengetahui keberadaan keluarga secara real time. Aplikasi inibekerja pada semua ponsel, oleh karena itu sangat mudah sekali untuk menemukan anggota keluarga bahkan mereka yang tidak memiliki smartphone sekalipun.
Lalu bagaimana sih cara kerjanya?
Untuk bisa melacak keberadaan anggota keluarga, tentu saja masing-masing anggota keluarga harus memiliki akun di life360. Tanpa memiliki akun maka sobat tidak akan bisa melacak keberadaan keluarga sobat. So… usahakan semua anggota keluarga sobat memiliki akun di life360 ini. Dengan begitu sobat akan bisa melihat keberedaan keluarga sobat melalui peta di life360.


TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar