;

Selasa, 13 Maret 2012

Daftar Smartphone Android Termurah di Indonesia

Selasa, 13 Maret 2012


OS Android sekarang ini menjadi OS yang paling laris di pasaran, bahkan sekarang telah mengalahkan Symbian yang notabene selama 10 tahun ini menguasai pasar OS untuk ponsel.
Karena semakin banyaknya vendor smartphone yang menggunakan Android membuat persaingan di pasar semakin ketat. Persaingan itu membuat harga-harga Smartphone yang menggunakan Android menjadi turun. Tentu saja ini akan menguntungkan konsumen.
Dengan turunnya harga membuat konsumen kelas menengah ke bawah bisa membeli ponsel atau smartphone dengan OS Android. Berikut ini daftar Smartphone Andorid Termurah di Indonesia.
1. Samsung S5570 Galaxy Mini
Ponsel dengan OS Android 2.2 Froyo ini dibanderol dengan harga 1.5 juta. Walaupun dengan harga Rp. 1.5 juta namun fasilitas yang disediakan berlimpah dan handak. Lihat saja dengan layar sentuh kapasitif, WIfi dan GPS untuk akses internet pun di sediakan kanal HSDPA.
2. AHA Touch
Sistem Operasi yang digunakan smartphone ini adalah Android 2.2 Froyo, harganya pun sama dengan Samsung Galaxy mini yaitu Rp. 1.5 juta.



3. LG Optimus ME P350
LG Optimus Me P350 ini lumayan keren dibandingkan dengan yang lain, dengan harga Rp. 1.5 juta sobat bisa menikmati kecepatan internet HSDPA 3.6 Mbps dan juga Wifi. Smartphone ini menggunakan OS Android 2.2.
4. LG Optimus One
Beda dengan LG Optimus Me, LG Optimus One ini harganya lebih mahal yaitu Rp. 2,3 jutaan. Hal ini dikarenakan ponsel ini mendukung jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.
LG Optimus One juga menggunakan Android 2.2, dengan prosesor 600 MHz yang dilengkapi dengan Kamera berkekuatan 3 mp.
5. Samsung Galaxy Fit
Smartphone Samsung Galaxy Fit juga menggunakan OS Android 2.2 Froyo.  Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 2.3 jutaan.
Sekarang tinggal sobat yang milih, mau beli yang mana semuanya punya keunggulan sendiri-sendiri. Tapi yang pasti dengan harga di bawah 2.5 juta apalagi juga Rp. 1.5 juta,  kita sudah bisa menikmati ponsel dengan OS Android walaupun masih Froyo.


TULISKAN PESAN ANDA DI SINI

TEMPATKAN TOMBOL TWEET DI SINI TEMPATKAN TOMBOL GOOGLE PLUS DI SINI

0 komentar:

Posting Komentar